Senin, 15 November 2010

PRODUKTIVITAS MAHASISWA

Cara meningkatkan produktivitas saya sebagai mahasiswa adalah dengan cara:

1. Belajar yang rajin

Belajar saya lakukan setiap hari meskipun tidak ada ujian.karena dengan cara seperti ini lebih memudahkan saya ketika ujian, saya tidak perlu belajar semalaman suntuk atau yang lebih di kenal dengan system kebut semalam. Saya tinggal mengulang materi yang sudah saya pelajari sebelumnya.

2. Belajar untuk menjadi seseorang yang luar biasa

Untuk menjadi seseorang yang luar biasa, bisa diawali dengan cara berani berbicara ataupun berpendapat dimuka umum. Selain itu seorang mahasiswa hendaklah berpikir secara kritis, baik dalam mengerjakan karya ilmiah ataupun menarik kesimpulan. Seorang mahasiswa hendaklah berbicara secara baku dan tidak berbelit-belit dalam diskusi kelas ataupun ketika mengajukan pertanyaan kepada dosen atau saat diskusi kelas.

3. Menggali Soft skill

Mengikuti kegiatan organisasi baik di dalam maupun di luar kampus. Dalam dunia kerja tidak hanya dibutuhkan kepintaran saja,tetapi kemampuan dalam berorganisasi juga diperhitungkan.

1 komentar:

  1. Terima kasih ya, dengan blog ini saya dapat mengerjakan tugas-tugas.

    BalasHapus

Berilah komentar anda yang bersifat membangun dan sopan.